Partai Demokrat DPC Cianjur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446/2024

Partai Demokrat DPC Cianjur Gelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446/2024

Jumat, 27 September 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Gelaran Pelaksanaan Acara Maulid Nabi Muhammad SAW 1446H/2024 Masehi oleh Partai Demokrat DPC Cianjur yang dilaksanakan di Bale Rancage Cianjur Kota, Jumat (27/9/2024) pukul 08.00 WIB.


Dalam acara tersebut dihadiri oleh Calon Bupati H.Herman Suherman,Ketua Partai Demokrat DPC Cianjur, Ibu Hj. Lilis Boy beserta Jajaran Pengurus, Anggota DPRD Kabupaten Cianjur Partai Demokrat, Camat Cianjur, Panwascam Cianjur, Tim Pemenangan BHSI, Para kader Partai Demokrat, dan ibu-ibu Pengajian Warga Masyarakat Cianjur.dan sebagai pemberi tausiah DPC Demokrat kab.Cianjur mendatangkan ustadzah Bunda  Cintia Tanjung.



Pada kesempatan tersebut Ketua Partai Demokrat DPC Cianjur, Ibu Hj. Lilis Boy menyampaikan Harapannya,"Insyaallah ada manfaatnya bagi kita sekalian, kita selaku umat muslim yang punya kewajiban merayakan hari kelahiran Baginda Nabi Muhammad SAW, Jadi merupakan Momentum yang bagus untuk kita sebagai Umatnya untuk merasa gembira atas kelahiran Nabi kita Nabi Muhammad SAW," tuturnya.Selain dlm Rangka Ulang Tahun Demokrat yg ke -23 dan Ulang Tahun SBY yg ke -75.selain itu kami jg memberikan dos restu kepada calon Yg didukung oleh partai Demokrat ya Itu BHSI,mudah²an lancar dan menjadi pemulenang di pilkada nanti.


( Wisyr RS)