Alfamart Gelar Gencar Olahraga Member Alfamart di Hari Pelanggan Nasional

Alfamart Gelar Gencar Olahraga Member Alfamart di Hari Pelanggan Nasional

Kamis, 05 September 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Alfamart terus berupaya memberikan pelayanan terbaik dan kenyaman berbelanja bagi para konsumennya. Selain memberikan berbagai program promo untuk konsumennya, Alfamart juga memanjakan konsumennya dengan berbagai kegiatan yang menarik.


Salah satunya dengan menyelenggarakan kegiatan yang mengajak konsumennya untuk berolahraga bersama dalam program GERAK (Gencar Olahraga Member Alfamart) yang terselenggara di banyak tempat. Kegiatan ini dalam rangka menyemarakkan Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap 04 September.


Salah satunya di Alfamart branch Cianjur, mengadakan Senam Sehat bersama para Member Alfamart’ yang diikuti puluhan konsumen dan warga sekitar toko Alfamart Rawabango, Kabupaten Cianjur, Rabu (4/9/2024).


“Alfamart senantiasa berusaha memanjakan para konsumen dengan memberikan berbagai program promo menarik dan kegiatan yang bisa dirasakan langsung manfaatnya. Salah satunya senam sehat yang kita lakukan hari ini. Kegiatan ini juga bagian untuk menyemarakan hari pelanggan nasional yang diperingati setiap 4 September” ujar, Bachtiar Rifai perwakilan dari Alfamar Cianjur di tempat terpisah.


Ia menyebut, tidak hanya senam yang dapat diikuti oleh para peserta. Mereka juga berkesempatan mendapatkan banyak hadiah menarik yang sudah Alfamart siapkan.


“Dengan kegiatan ini, tentu kami berharap dapat semakin erat hubungan Alfamart dengan para konsumen. Dengan begitu, kehadiran Alfamart akan sangat terasa sebagai pemenuhan kebutuhan harian masyarakat,” pungkasnya.


Kegiatan ini menghadirkan instruktur senam profesional, sehingga gerakan yang diberikan juga dapat memberikan dampak yang sehat untuk para peserta.


“Kegiatan ini juga sebagai rangkaian dalam Semarak Ulang Tahun Alfamart (SUA) ke-25. Karena memang kegiatan ini kita lakukan di banyak titik lokasi di semua cabang Alfamart,” tutur Bachtiar Rifai.


Branch Manager Marketing Alfamart DC Cianjur, Widi Harto menambahkan, “dalam merayakan hari pelanggan ini tidak hanya olahraga bersama ini yang kami berikan ke pelanggan setia kami, kami juga memberikan banyak promo salah satunya ada promo cashback 10.000 yang bisa di dapatkan oleh pelanggan setia kami, promo ini sudah dimulai dari tanggal 1 September 2024”.



Salma, salah satu peserta mengungkapkan bahwa baru kali ini ia mengikuti kegiatan yang diadakan Alfamart.


“Rumah sayakan dekat dari sini, saya lihat tadi ada apa ramai-ramai begitu. Ternyata ada senam bersama yaudah saya ikut aja. Sangat positif kegiatan ini, dapat hadiah juga tadi dari Alfamart dan Alfagift,” ungkapnya.


Sama halnya yang diutarakan Feni , ia bersama grupnya mengikuti senam dan perlombaan yang diadakan panitia.


“Seru banget, saya dengan teman-teman mendapat juara. Keren dan seru pokoknya acara ini,” katanya.(Khoer_Azis)