Opening Ceremony PORKAB Cianjur Ke-7 Tahun 2024 Resmi Dibuka Bupati Cianjur

Opening Ceremony PORKAB Cianjur Ke-7 Tahun 2024 Resmi Dibuka Bupati Cianjur

Sabtu, 13 Juli 2024

  


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Bupati Kabupaten Cianjur, Herman Suherman membuka.Secara langsung Pekan Olahraga Kabupaten Cianjur (Porkab) ke-7 tahun 2024, Acara pembukaan PORKAB dilaksanakan di lapangan Prawatasari, Jalan Suryakencana, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Sabtu (13/7/2024) pukul 08.00 WIB.


Pada kesempatan tersebut kepada crew media Bupati Cianjur, H Herman Suherman mengatakan, hari ini adalah menjadi momentum bangkitnya olahraga Kabupaten Cianjur selama penantian 12 tahun pelaksanaan PORKAB  bisa diselenggarakan kembali sesuai harapan masyarakat.


"Pernyataan tersebut sesuai dengan ketika saat saya dilantik jadi Bupati Cianjur, seperti diketahui sebelumnya ada kasus epidemik Covid-19 selama dua tahun, Alhamdulillah sekarang di tahun 2024 ini dapat kembali dilaksanakan Porkab ke-7 Kabupaten Cianjur," terangnya.


"Dengan adanya PORKAB semangat olahraga kembali muncul dari para atlet yanga selama ini terpendam, yang terpenting adalah semangatnya agar setiap desa dan kecamatan  di Cianjur dengan  adanya Porkab akan terus berlatih mengejar prestasi,"


Bupati Cianjur berharap nanti kedepannya Kabupaten Cianjur tidak akan susah dalam mencari bibit-bibit atlet olah raga sesuai potensi cabang olah raga (Cabor) masing-masing,"Di tahun yang akan datang tahun 2025 Pemkab Cianjur melalui Koni Cianjur akan menyelenggarakan Porkab kembali yang ke-8. Sehingga kabupaten Cianjur siap menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov).


Diakhir pembicaraannya, Bupati Cianjur berjanji akan memberikan reward (penghargaan) kepada para atlet yang berprestasi," Pemda Cianjur dengan Koni akan memberikan penghargaan khusus atau reward bagi atlet berprestasi di Kabupaten Cianjur," pungkasnya.


Ditempat yang sama ketua KONI Kabupaten Cianjur, H. M. Abdul Azis Saefudin mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara pembukaan (Open Ceremony) PORKAB Cianjur ke-7 khususnya kepada para panitia acara dan pihak-pihak dari instansi/ institusi serta pihak lainnya sehingga acara ini bisa terselenggara dengan aman dan lancar.(Dani)




(Editor berita : khoer_Azis)