SDN Neglasari Kecamatan Sukanegara Salurkan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP)

SDN Neglasari Kecamatan Sukanegara Salurkan Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP)

Sabtu, 22 Juni 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Penyaluran/ Pembagian Dana Bantuan Program Indonesia Pintar (PIP) SDN Neglasari yang bertempat di Kampung Cimapag, Desa Gunungsari, Kecamatan Sukanagara, Kabupaten Cianjur, Sabtu (22/06/2024) pukul 09.00 Wib.


Hadir  dalam kegiatan tersebut, Koordinator Pendidikan Sekolah Dasar Kec. Sukanegara, Bapak Heri, Kasie Kurikulum Disdikpora Kab. Cianjur, Bapak Deden dan Bapak Ganjar dan 49 Orangtua/wali murid Penerima dana bantuan PIP.


Pada kesempatan tersebut Kepala SDN Neglasari, Yuhana, S.P.d menyatakan dengan dilaksanakanya pembagian dana Bantuan PIP ini, mudah mudahan menjadi wujud transparansi hingga kedepan SDN Neglasari lebih baik lagi.



"Semoga kedepan semuanya di SDN Neglasari bisa lebih baik lagi hingga jalinan antara warga sekolah (Siswa dan Orangtua) dan pihak sekolah (Para Guru) semakin transparan dan solid," tandasnya.


Tampak terlihat dalam kegiatan penyaluran dana bantuan PIP di SDN Neglasari, Kasie kurikulum disdikpora Bapak Deden ikut serta dalam pembagian tersebut, tampak wajah wajah kegembiraan terutama orangtua/walimurid yang menerima PIP dan dari semua pihak yang hadir dalam acara tersebut.(Rustama)