Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pilgub Walgub Dan Pilbup Walbup 2024 Tingkat Kecamatan Cibeber

Pelantikan Dan Bimbingan Teknis Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pilgub Walgub Dan Pilbup Walbup 2024 Tingkat Kecamatan Cibeber

Senin, 24 Juni 2024

 


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Senin, 24 Juni 2024, Pelantikan Dan Bimbingan Teknis 360 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) Pilgub Walgub Dan Pilbup Walbup secara serentak di Tingkat Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur hari ini.


Pelantikan petugas Pantarlih dilaksanakan di 18 desa di kecamatan Cibeber oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa. Seperti hal-nya PPS Desa Karangnunggal melantik petugas pantarlih yang bertempat diaula Balai Desa.


PPS Desa Karangnunggal, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Cianjur telah  melantik 20 Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (Pantarlih) untuk Pilgub Walgub Dan Pilbup Walbup untuk Desa Karangnunggal tahun 2024.



Kegiatan ini dihadiri Ketua PPS H. Kosin beserta 6 Anggota, PKD Cibeber Supiat Supriadi Latif,SIP, Kades Karangnunggal M. Zamzam Mubarak, SE, Ketua PPK Cibeber Kang Iwan, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan untuk Desa Karangnunggal sendiri telah melantik sebanyak 20 petugas pantarlih . 


Susunan acara ini diawali dengan sambutan , pelantikan dan kemudian bimtek dengan harapan petugas pantarlih desa Karangnunggal  dapat mensukseskan Pilkada Pilgub Walgub Dan Pilbup Walbup Desa Karangnunggal Kecamatan Cibeber Tahun 2024.


Pada acara pelantikan tersebut  Kades Karangnunggal, Ketua PPS, PKD Cibeber dan Ketua PPK Cianjur telah memberikan sambutan dan arahan mengenai pelaksanaan serta Tugas dan Tanggungjawab PANTARLIH agar bekerja sesuai target dan agar bekerja dengan rasa Tanggungjawab.(Khoer_Azis)