Ketua Umum Yayasan LBH Siliwangi Rojong Yayasan Al Hidayah Baitul Amanah Sambut 10 Muharam Dengan Gema Sholawat Dan Santunan Anak Yatim

Ketua Umum Yayasan LBH Siliwangi Rojong Yayasan Al Hidayah Baitul Amanah Sambut 10 Muharam Dengan Gema Sholawat Dan Santunan Anak Yatim

Selasa, 25 Juni 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Bulan dzulhijah segera berakhir dan akan masuk bulan Muharam tentunya akan segera dirayakan sebagai tahun baru islam,ketua umum yayasan lembaga bantuan hukum siliwangi cianjur siap menjadi motor penggerak dalam perayaan tahun baru islam.


Dalam wawancaranya dengan wartawan pada hari senin (25/06/2024), Agus Teguh,SH menyebutkan bahwa dirinya bersama yayasan al-hidayah baitul amanah beserta DKM Alhidayah akan merayakan tahun baru islam pada malam 10 muharam dengan kegiatan gema sholawat,santunan anak yatim dan ditutup dengan tabligh akbar dengan mengundang seorang da'i kondang dari sukabumi yaitu KH. Muhammad Abdul Aziz,SH pimpinan pondok pesantren Manbaul ulum sukabumi.


Seperti tahun sebelumnya sebelum acara digelar seluruh warga dari kedusunan 1 gunungsari akan menggelar parade pawai obor dengan bertolak dari ke RT-an masing masing dan berakhir ditempat pelaksanaan.


"Insya Allah saya beserta jajaran pengurus yayasan dan rengrengan DKM Al-hidayah sedang bersiap diri untuk terselengaranya acara tersebut Alhamdulillah Kyai nya telah terkonfirmasi dan persiapan sudah mencapai 90 persen," Jelasnya Agus kepada wartawan. (Khoer_azis)