GELAR KARYA DAN PENTAS SENI SDN GAYATRI TANGGEUNG TAHUN AJARAN 2023-2024 BERLANGSUNG MERIAH

GELAR KARYA DAN PENTAS SENI SDN GAYATRI TANGGEUNG TAHUN AJARAN 2023-2024 BERLANGSUNG MERIAH

Sabtu, 22 Juni 2024


CITRAJURNALISNEWS.COM

CIANJUR - Bertempat di halaman SDN Gayatri, Kampung Mekar Harapan, Desa Bojong Petir, Kecamatan Tanggeung, Kabupaten Cianjur. sabtu (22/06/2024).


Panita pelepasan siswa siswi kelas IV dan kenaikan kelas menggelar karya dan pentas seni hadir sebagai tamu undangan dalam kesempatan itu kepala SDN Tegal Merak dan seluruh jajaran komite.


Dalam wawancaranya dengan wartawan, Ayi Supriatna,SPd menuturkan bahwa kegiatan tahunan yang diselenggarakan sekolah dalam tutup tahun ajaran merupakan gelaran buah karya dan seni anak anak selama menimba ilmu dan juga sebagai hiburan setelah dalam kurun waktu 12 bulan mereka jenuh dengan pelajaran hingga mereka bisa fresh kembali ketika masuk tahun ajaran baru.



"Acara seperti ini harus tetap ada setiap tahun selain sebagai represhing bagi anak juga untuk daya tarik agar ditahun ajaran baru lebih banyak lagi anak yang masuk dikelas satu" ujar KS kepada insan media.


Acara berlangsung sangat meriah dengan menampilkan bakat bakat yang dimiliki anak anak terutama dibidang kreasi seni dan sebagai acara penutup orang tua murid disugihi alunan suara merdu penyanyi lewan gelaran orgen tunggal.


"Saya mah sangat senang sekali dengan acara sepert ini," tutur salah seorang orangtua siswa.(Roestama)